Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

IPNU Cup Futsal Turnamen 2017 Kota Depok



DEPOK - Dalam rangka Harlah ke-63 Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kota Depok menggelar IPNU Cup Futsal Turnament se-Kota Depok tingkat SMA sederajat. Ketua penyelenggara Faisal Rizqi menuturkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar sekolah. Terlebih lagi, bisa lahirkan bibit atlet yang berkualitas di masa mendatang.
Ia menambahkan, sebanyak 16 tim yang berlaga memperebuatkan juara trophy dengan total hadiah jutaan rupiah. "Kami ingin mencari bakat dan melahirkan bibit atlet dalam olah raga futsal. PC IPNU Depok fokus pada pembinaan pelajar dan mencoba menggali minat maupun bakat dalam olah raga," ujar Sekretaris PC IPNU Depok ini. Jembatan Serong, Cipayung, Minggu (5/3).
Ketua PC NU Depok KH. Raden Salamun mengungkapkan ajang turnamen futsal juga sebagai ajang mengenalkan NU kepda pelajar di sekolah umum. Menurutnya, olah raga juga bagian terpenting dalam kegiatan sehari-hari.
"Selain olah raga, kami juga ingin mengenalkan NU pada pelajar secara umum," paparnya.
Korwil Pendidikan Tingkat Menengah Jawa Barat Hery Pansila mengungkapkan kegiatan turnamen futsal sebagai ajang persaudaraan. Selain itu, lanjutnya, juga melatih kompetisi di bidang olahraga untuk mewujudkan masyarakat berkualitas dan berdaya saing. "Semoga ajang persaudaraan sekaligus meningkatkan kualitas masyarakat," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar