Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Desember 2017, Target Penyelesaian Pembangunan Lantai 2 dan 3 Kantor PCNU Depok

Gedung Kantor PCNU Kota Depok yang berada di Jl. Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok terus berbenah dan tiada henti menyelesaikan pembangunan lantai 2 dan 3. Saat ini sedang dikerjakan pemasangan atap lantai 3. Tim Panitia pembangunan terus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan pembangunan sesuai target. HK Rokhim, ketua pelaksana pembangunan menyampaikan bahwa saat ini sesuai jadwal pemasangan atap dan dilanjutkan keramik. "jika tidak ada halangan, akhir Desember pembangunan akan selesai" kata Rokhim yang juga wakil bendahara PCNU Kota Depok. Selanjutnya masing-masing Banom dan lembaga bisa mengoptimalkan pemanfaatan kantor ini agar lebih maksimal. HK Rokhim berharap agar seluruh pengurus, masyarakat dan warga NU Kota Depok bersama-sama menyukseskan dan mendukung penyelesaian pembangunan ini.

Gedung Kantor PCNU Kota Depok merupakan sentra kegiatan dan program NU di laksanakan. Berbagai kegiatan rutin seperti lailatul ijtima', dzikrul ghofilin, kajian aswaja dan cyber NU Kota Depok diadakan. Saat ini, kantor PCNU Kota Depok sedang sibuk mempersiapkan rangkaian kegiatan hari santri yang akan dimulai pada tanggal 7 Oktober 2017.

Kantor PCNU Kota Depok dibangun pertama kali tahun 2007 di tanah wakaf dari H. Yuyun Wirasaputra seluas 500 meter di Kalimulya Cilodong.  Saat itu Ketua PCNU Kota Depok dipimpin oleh KH. Burhanudin Marzuqi yang juga pengasuh Pondok Pesantren Qotrun Nada. (/brr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar