Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

PCNU Kota Kota Depok Safari Pembentukan Ranting

PCNU Kota Depok saat ini tengah gencar melaksanakan Musyawarah Ranting (MUSRAN) Nahdlatul Ulama di tingkat Kelurahan. Setidaknya, dalam 1 bulan terakhir telah 15 ranting yang diselesaikan musrannya. Di Kecamatan Cimanggis,  Ranting Mekarsari dan Harjamukti, Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Duren Seribu, Pondok Petir dan Curug, Kecataman Beji Kelurahan Tanah Baru dan Beji, Kecamatan Cilodong, Kelurahan Sukamaju dan Kalibaru, Kecamatan Tapos, Kelurahan Sukamaju Baru dan Jatijajar,  Kecamatan Limo Kelurahan Grogol, Kecamatan Pancoran Mas Kelurahan Depok (lama) dan Rangkapan Jaya.

Plt. Ketua PCNU Kota Depok Achmad Solechan menyampaikan bahwa sesuai rapat pleno PCNU Kota Depok, kita diamanahi agar mempersiapkan dan melaksanakan Konferensi Cabang NU Kota Depok pada akhir bulan Desember 2018 ini. Untuk itu, lanjut alech, sapaan akrabnya, diantara persiapannya adalah membentuk ranting-ranting yang belum ada.

PCNU Depok berharap semua bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan target dan waktu yang telah di berikan. (/br)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar