Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

MWC NU Sawangan Depok gelar Konferensi

Sabtu, 29 September 2018 bertempat di komplek Masjid Ibadurrahman Sawangan telah dilakukan pelantikan seluruh pengurus ranting se Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Sawangan. Pelantikan dipimpin oleh KH. Abdul Mujib, wakil rois syuriyah PCNU Kota Depok. MWC Sawangan terdiri dari tujuh ranting yakni ranting Sawangan, Sawangan Baru, Bedahan, Pasir Putih, Pengasinan, Cinangka dan Kedaung. Dalam pelantikannnya, Kiai Abdul Mujib berpesan agar para pengurus ranting amanah dan sesegara mungkin menjalankan program-program NU di ranting masing-masing.

Hadir dalam pelantikan para tokoh masyarakat Kota Depok, aparat sipil dan TNI, Ketua PKB Depok, Ketua PPP Depok dan segenap warga NU lainnya. Acara dimeriahkan dengan pawai Kirab yang diikuti utusan masing-masing ranting yang mencapai 2000 peserta kirab. Kirab dimulai dari lapangan perumahan Sawangan samping Sekolah YAPAN dan diakhiri di Masjid Ibadurrahman. Kirab dilepas langsung oleh plt Ketua PCNU Kota Depok Achmad Solechan didampingi Kapolsek Sawangan. Dalam sambutannya alech, sapaan akrabnya berpesan agar istiqomah berjuang dan mensyiarkan islam ahlussunnah wal jamaah di Sawangan. Kita tunjukkan bahwa NU ada dan benar-benar bersama warga Kecataman Sawangan.

Selanjutnya acara diteruskan dengan Konferensi MWC NU Sawangan, dan terpilih sebagai Rois Syuriyah KH. Rohimi dari Ponpes Al Karimiyah. Dan Ustadz Saeful Anwar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidziyah. (/br)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar