Hadirilah dan Sukseskan Acara PELANTIKAN PCNU Kota Depok dengan rangkaian acara : 1. Festival Hadroh Marawism 2. Jalan Sehat Kebangsaan, 3. Ngaji Tasawuf, INGAT HARI SABTU 31 Agustus 2019 bertempat di GEDUNG PCNU KOTA DEPOK , Jl. Kalimulya Cilodong Depok !!!

Ahad, 2 Desember 2018, PCNU Kota Depok Gelar Peringatan Maulid dan Istighotsah Kubro

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok bekerjasama dengan Yayasan Al Murodiyah Assalimiyah akan menyelenggarakan kegiatan peringatan "Maulid Nabi Muhammad dan Istighotsah Kubro" pada hari Ahad tanggal 2 Desember 2018 pukul 08.00 pagi sampai selesai. Acara akan dilangsungkan di pelataran Majlis Ratib, Maulid dan Taklim Ittihadussyubban yang beralamat di Jl. Muhtar Gg. Masjid Arrahman RT 01 RW 08 Sawangan Baru Depok. Majlis ini diasuh oleh KH A. Fakhrudin Murodih, sosok yang selama ini aktif dalam dakwah masyarakat. Acara akan diisi dengan pembacaan maulid, dizikir dan istighotsah serta mauidhoh hasanah dari beberapa ulama dan Habaib.

Direncanakan, acara Maulid Nabi dan Istigotsah Kubro ini akan diisi dengan mauidhoh hasanah bersama  Habib Abu Bakar bin Hasan Alattas Azzabidi dari Tanah Baru Depok, KH. Musthofa Aqiel Siradj (Pengasuh Pesantren Kempek Cirebon dan  KH Said Aqil Siraj, KH. Manarul Hidayah (Pengasuh Ponpes Al Manar Azhari Depok). KH. A. Fakhrudin murodih menyampaikan semua persiapan sudah rapi, siap untuk peringatan Maulid tersebut.

Achmad Solechan, Ketua PCNU Kota Depok mengajak kepada seluruh warga Nahdlatul Ulama dan masyarakat Depok pada umumnya untuk bisa hadir sama-sama dalam peringatan maulid tersebut. "Kita akan mengaji, membaca maulid, dzikir dan mendengarkan mauidhoh hasanah dari para guru-guru kita" kata Achmad Solechan. Panitia telah menyampaikan undangan dan pemberitahuan acara Maulid ke semua jamaah Masjid, Musholla dan taklim yang berada di Depok.(/br)



1 komentar: