Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

MWC NU Bojongsari akan gelar Konferensi 25 Nov 2018


Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Bojongsari akan melaksanakan Konferensi MWC pada hari minggu tanggal 25 November 2018. Rencananya Konferensi akan di selenggarakan di Yayasan Al Kamilah Serua Bojongsari, pimpinan Ustadz Badrudin, ketua MWC NU Bojongsari saat ini. Acara akan didahului dengan pelantikan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Bojongsari, yakni Ranting Serua, Bojongsari, Bojongsari Baru, Pondok Petir, Curug, Duren Mekar dan Duren Seribu. "Sesuai undangan, acara akan kami mulai pukul 08.30 pagi" ujar Ust. Badrudin. "Kami mengundang para Kiai, Ustadz, tokoh masyarakat dan warga NU Kecamatan Bojongsari untuk bersama-sama untuk mensukseskan agenda pelantikan sekaligus Konferensi MWC ini" tambah Ustadz Badrudin.

Konferensi MWC NU merupakan forum tertinggi NU di tingkat Kecamatan. Dalam Konferensi akan dilakukan Laporan Pertanggungjawaban MWC Periode sebelumnya, pembahasan program, organisasi, rekomendasi melalui sidang-sidang komisi dan juga memilih Ketua MWC NU Bojongsari periode 2018 - 2023. Plt Ketua PCNU Kota Depok, Achmad Solechan menyampaikan bahwa Konferensi MWC sangat penting karena membahas program dan permasalahan dari ranting-ranting yang bersentuhan dengan warga NU secara langsung.  "Mudah-mudahan Konferensi berjalan lancar dan mampu menghasilkan kepemimpinan MWC Bojongsari ke depan yang amanah, militan dan dedikasi tinggi dalam berjuang di NU, dakwah islam Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah ditengah desakan ideologi lain yang berkembang di Depok khususnya Bojongsari" imbuh Achmad Solechan.  (/br)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar