Selamat dan Sukses Musyawarah Kerja PCNU Kota Depok, 19-20 Oktober 2019 dan Sukseskan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

PCNU Kota Depok Peringati Maulid Nabi SAW dan Istighotsah Kubro

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Depok bersama JATMAN Kota Depok dan JQH NU Kota Depok menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Istighotsah Kubro, Minggu 18 November 2018 di Aula lantai 3 Gedung PCNU Kota Depok. Kegiatan dimulai Minggu Pagi dengan Sema'an Al Qur'an oleh JQH NU Kota Depok dilanjutkan majelis Dzikrul Ghofilin oleh KH. Ahmad Bukhori atau biasa akrab dipanggil dengan Mbah Mad dan Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani oleh KH. Fatkhuri Wahmad (Rois Idaroh JATMAN Kota Depok) serta Pembacaan Maulid Nabi oleh Ust. Romdon dan Mauidhoh Hasanah oleh KH. Zaenudin M. Ali. Hadir dalam kegiatan Kapolres Depok yang diwakili Kasat Bimas Ibu Nurhayati dan Dandim Depok yang diwakili Bpk Surono Koramil Sukmajaya. Bersamaan juga dilantik pengurus LPBI NU Kota Depok yang diketuai Bapak Ade Hukmawan.

"Ini adalah bagian ikhtiar kita sebagai Do'a untuk Keselamatan Bangsa yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Depok. Ditengah suasana pesta demokrasi ini, semoga lantunan Dzikir dan Do'a memberkahi kita semua, bangsa Indonesia. Semoga semua anak bangsa  mengedepankan akhlak mulia dalam menyambut kontestasi Pilpres dan Pileg." ungkap Ust. Achmad Solechan, plt Ketua PCNU Kota Depok. Alech, sapaan akrabnya berharap Bangsa Indonesia tetap rukun, guyub sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Meninggalkan fitnah, hoax, dan menyebarkan perdamaian dan kesenangan. Kita semua tidak terjebak untuk saling mencaci, menjelekkan dan fitnah satu dengan yang lain, tambahnya.


Acara dihadiri semua unsur lembaga dan Banom NU Kota Depok serta MWC, Ranting se Kota Depok dan jamaah NU Kota Depok khususnya jamaah rutin Dzikrul Ghofilin pimpinan KH. Ahmad Bukhori. Aula ruangan lantai 3 penuh sesak oleh jamaah. Acara ditutup dengan santap bersama nasi kebuli sebagai wujud kebersamaan antar semua warga Nahdliyin di Kota Depok.
PCNU Kota Depok menyampaikan terima kasih kepada semua hadirin, hadirat, warga NU Kota Depok yang telah bersama-sama mensukseskan acara.
(/br)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar