Hadirilah dan Sukseskan Acara PELANTIKAN PCNU Kota Depok dengan rangkaian acara : 1. Festival Hadroh Marawism 2. Jalan Sehat Kebangsaan, 3. Ngaji Tasawuf, INGAT HARI SABTU 31 Agustus 2019 bertempat di GEDUNG PCNU KOTA DEPOK , Jl. Kalimulya Cilodong Depok !!!

Konferensi MWC Tapos: Ust. Hasyim Ketua Tanfidz, Ust. Jarkasih Rois Syuriyah

Sabtu 8 Desember 2018, bertempat di MTs Nurusysyay Tapos diselenggarakan Konferensi MWC NU Kecamatan Tapos. Konferensi ini merupakan konferensi kedua yang dilakukan sejak adanya MWC NU Tapos. Acara didahului dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Tapos. Kecamatan Tapos terdiri 7 ranting yakni Tapos, Ciampeun, Sukatani, Jatijajar, Leuwinanggung, Sukamaju Baru dan Cilangkap. Jumlah peserta yang hadir dalam Konferensi sebanyak 50 peserta dari utusan ranting dan Banom.

Konferensi berhasil memilih Rois Syuriyah yakni Ust. Zarkasih dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tapos Ust. Hasyim. Sidang pemilihan dipimoin langsung oleh Ketua PCNU Kota Depok Achmad Solechan bersama Ust. Nasihun Syahroni yang juga Sekretaris PCNU. pesannyaAcara di tutup dengan bersalaman dan do'a. (/br)

2 komentar: