SEGENAP NAHDLIYIN DAN PCNU KOTA DEPOK MENYATAKAN TURUT BERDUKA CITA YANG SEDALAM DALAMNYA ATAS WAFATNYA "BAPAK TECHNOLOGY" "BAPAK DEMOKRASI YAITU BAPAK PROF.DR. ING BJ.HABIBIE (MANTAN PRESIDEN RI) SEMOGA DITEMPATKAN DI TEMPAT YANG TERBAIK DI SISI ALLOH SWT AMIN

PCNU DEPOK RESMI DILANTIK

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok 2019-2024 dilantik. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh 
DepokNews- Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj, melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok 2019-2024. Pelantikan juga dihadiri Ketua PWNU Jabar KH. Hasan Nuri Hidayah (Gus Hasan), di Kantor PCNU Depok, Sabtu (31/8/2019). 
Ketua PCNU Kota Depok Ust. Achmad Solechan mengungkapkan bersama dengan pengurus baru berupaya untuk terus berkhidmat kepada masyarakat. 
“Kita terus berupaya bersama-sama dalam membangun masyarakat dengan berlandaskan Aswaja. Terlebih lagi, kota Depok dikenal dengan kota religius,” ujarnya.
Menurutnya, selama ini telah melakukan pengkaderan secara internal, konsolidasi dan penguatan ideologi. Dirinya menambahkan, saat ini di bawah kepengurusannya telah terbentuk 11 MWCNU, 53 Ranting.


“Kedepannya adalah PR kita untuk membentuk ranting yang baru. Tentunya, sebagai organisasi sosial  keagamaan terus berkhidmat pada masyarakat memperkuat NKRI, Kebhinekaan, dan keberagaman. Dalam upaya membentengi ideologi radikal yang mengancam keutuhan bangsa dan persatuan. Khusus untuk Kota Depok, selama ini juga kita berusaha dalam menjalankan roda organisasi secara mandiri. Semoga NU semakin diterima di masyarakat,” jabarnya.
Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Kota Depok KH. Syihabudin Ahmad mengungkapkan ke depan pihaknya terus berupaya agar berjuang NU bisa diterima di masyarakat. Apalagi, lanjutnya, di Depok amaliyah warga kebanyakan Aswaja. Namun, masih banyak yang belum banyak mengenal Organisasi NU. 
“Kita ingin meng-NU-kan orang NU. Artinya semakin mengenal dan mendekatkan pada warga,” harapnya. 
Dalam kesempatan tersebut hadir juga perwakilan dari Pemprov Jabar, Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna, Kapolresta Depok, Dandim, serta tokoh lintas agama dan beberapa ormas keagamaan.
Sebelumnya acara diramaikan dengan lomba Festival Hadroh dan Marawis dan Jalan Sehat Kebangsaan.
#Ketum PBNU
#Ketua PWNU JABAR
#Ketua PCNU Depok
#Walikota Depok
#Tokoh Lintas Agama



https://www.depoknews.id/pcnu-kota-depok-resmi-dilantik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar